RSS

Ini Hidup

15 Jun

Aku telah menyadari

Tentang sebuah kedinamisan hidup

Aku telah menyadari

Bahwa jalanku tak selamanya mudah

Aku telah menggenggam manis

Bahkan terlalu manis

Dan aku sadar

Akan tiba masanya pahit itu datang

Mungkin inilah saatnya

Aku belajar tentang getir

Tentang harapan yang terbunuh

Dan tentang kenyataan yang menyakitkan

Menjalani langkah berat

Dalam hari-hari sulit

 

Created: 02/10/2010

 

 
Leave a comment

Posted by on June 15, 2012 in Sepenggal Kisah

 

Leave a Reply

 
